Kumpulan Kata-kata Mutiara Pilihan

Written By Ze2 on Kamis, 02 Agustus 2012 | 06.09


·         Jangan pernah berikan harapan jika kamu tidak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
·         Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
·         Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.
·         Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
·         Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
·         Cobalah dan  perhatikanlah niscaya kamu akan tahu


·         Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
·         Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.
·         Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
·         Jangan pernah iri dengan apa yang orang lain miliki, Setiap orang punya masalahnya sendiri, bersyukurlah untuk hidup ini.
·         Jangan pernah merasa dirimu tidak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.
·         Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.
·         Hal mudah akan terasa sulit jika yang pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
·         Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.

·         Jika Tuhan menciptakan pelangi untuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat untuk keindahan hidupmu.
·         Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.
·         Jangan hiraukan mereka yang berusaha menjatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.
·         Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu.

·         Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.
·         Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.
·         Berhentilah berprasangka buruk. Karena prasangka itulah yang akan membuatmu menyesal dikemudian hari.
·         Kepala yang tidak mempunyai fikiran sama halnya dengan sesebuah benteng yang tidak dibela.
·         Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahsianya.
·         Sesuatu itu  akan menjadi mudah jika kmu melakukannya dengan kesabaran, kesabaran adalah penolong tiap-tiap pekerjaan.
·         Jagalah dirimu sebelum dijaga oleh orang lain, karena dijaga orang lain menandakan kamu itu orang yang lemah.

“SEMUGA BERMANFA’AT”

 



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik