Tips Meluruskan Rambut Secara Alami

Written By zuhri zze on Sabtu, 30 Juni 2012 | 10.38


Cara Meluruskan Rambut Secara Alami. Sebelum lebih jauh mempelajari bagaimana cara cepat meluruskan rambut secara alami, kiranya perlu DBtegaskan bahwa rambut yang dimaksud disini adalah rambut kepala. Karena seperti yang kita ketahui, banyak sekali rambut-rambut yang tumbuh di bagian tubuh kita, dan semuanya mayoritas tidak lurus alias ikal atau keriting, termasuk rambut kepala.
Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk meluruskan rambut dengan cepat, seperti daun seledri, jus lemon, susu dll. Dan berikut adalah cara menggunakan bahan-bahan tersebut untuk meluruskan rambut secara alami dengan cepat.

  • Cara Alami Meluruskan Rambut dengan Daun Seledri : Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok .
  • Cara Cepat & Alami Meluruskan Rambut dengan Santan dan Jus Lemon :
    Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.
  • Cara Alami Meluruskan Rambut dengan Susu :
    Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.
Sebaiknya anda melakukannya secara rutin, biasanya tiga kali dalam seminggu, selamat mencoba semuga berhasil.,.,.,.,.,.





0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik