Aliran-aliran Penghacur Umat Islam di Dunia

Written By zuhri zze on Minggu, 09 September 2012 | 20.24


Seluruh dunia mungkin sudah mengetahui bahwa di belakang Amerika Serikat ada dua kelompok besar yang paling berebut kepentingan, yaitu; kelompok Yahudi Israel yang  segala kepentingannya selalu di-back up Amerika dan kelompok Kristen sebagai agama mayoritas bangsa Barat. Dua kelompok ini apabila menghadapi umat Islam, mereka bersatu-padu dengan segala daya dan upaya demi kehancuran Islam.
Strategi demi strategi telah diluncurkan, gagal satu beralih kepada strategi yang lainnya yang semuanya memiliki tujuan untuk menghancurkan Islam dan Umat Islam itu sendiri.
Dari keterkaitan tiga kelompok musuh Islam; Yahudi. Kristen Barat, dan Komunis, lahir beberapa pemikiran yang sengaja dipasarkan ke berbagai belahan dunia termasuk ke negeri-negeri Islam, adapun di antara paham-paham yang dimaksud adalah:
1.      Kapitalisme
Sebutan bagi organisasi perekonomian yang berdasarkan hak milik partikelir, kebebasan di lapangan produksi, kebebasan untuk menjalankan/ membelanjakan pendapatan sedang cara terbentuknya harga menentukan pembangunan perkembangan perekonomian.
2.      Liberalisme
Aliran yang menghendaki pemerintahan berdasarkan kebebasan kekuasaan rakyat.
3.      Sekularisme
Usaha menduniawikan hal-hal yang selama ini terikat pada unsur kerohanian (termasuk usaha pemisahan agama daru urusan pemerintahan).

4.      Zionisme
Aliran yang bertujuan mendirikan kembali negara Yahudi Raya di Palestina.
5.      Komonisme
Paham yang menghendaki kehidupan manusia bersendikan kebudayaan bersama, dan pada hakikatnya tidak mengakui adanya Tuhan.
6.      Ateisme
Ajaran yang tidak mengakui adanya Tuhan.
7.      Anarkisme
Aliran yang menghendaki tidak perlu adanya peraturan di dalam masyarakat, tidak menghendaki adanya pemerintahan di dalam suatu negara.
8.      Materialisme
Ajaran yang berpangkal tolak pada soal-soal materi, kebendaan, menganggap Tuhan tidak ada, karena segala sesuatu berpangkal pada benda/ sesuatu yang berwujud di dunia
9.      Fasisme
Paham nasionalisme yang berlebihan di mana yang menjadi tujuan utama adalah negara. Orang wajib mengorbankan segalanya untuk negara meskipun untuk suatu kekejaman terhadap mereka yang menolak kepada kehendak penguasa negara.
10.  Demokrasi Liberal
Demokrasi ala negara-negara Barat dengan sistem pemerintahan yang parlementalisme. Pada prakteknya  paham ini membuka kesempatan luas bagi masyarakat untuk mengadakan multipartai politik.
11.  Nasionalisme
Paham yang menghendaki sistem kebangsaan dalam suatu negara dan perwujudan paham pemikirannya adalah partai-partai politik nasional.
12.  Sinkretisme
Upaya mencampuradukkan dan penyatuan agama-agama dalam satu wadah sehingga tanpa disadari tiap-tiap para pemeluk agama terlah murtad dari agamanya masing-masing.
Banyaknya paham yang disodorkan oleh musuh Islam ternyata berdampak negatif pada moral, perilaku, dan peradaban umat Islam. Hal tersebut bukan hanya mempengaruhi lapisan masyarakat awam umat Islam bakhan telah banyak para tokoh-tokoh Islam yang terlibat di dalam mensukseskan strategi-strategi musuh Islam dalam menjalankan misinya.






0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik