Cara Jitu Mengetahui Nomer Hp

Written By zuhri zze on Rabu, 01 Agustus 2012 | 12.30




Mungkin anda seringkali ganti-ganti nomer sim card hp sehingga mengakibatkan anda lupa terhadap nomer sim card anda sendiri. Ini biasanya terjadi pada anak muda sekarang, yang selalu main iseng terhadap temannya, dan bahkan yang biasanya diandalkan adalah dengan menggunakan nomer privat bagi yang miss call.
            Barangkali anda tidak ingin kehilangan nomer sim card anda, karena nomernya bagus, populer, keren dan lain sebagainya, sebaiknya anda jika mengalami bencana lupa terhadap nomer sim card anda, jangan tergesa-gesa untuk membuangnya atau mematahkannya. Sebenarnya ada beberapa cara atau solusi yang bisa membantu anda untuk mengetahui kembali nomer sim card anda yang telah dilupakan, akibat dari banyaknya sim card anda.

            Adapun solusi yang dimaksud di atas merupakan salah satu cara jitu yang telah disediakan oleh custumer sim card masing-masing. Untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:


1.      Untuk  Kartu Telkomsel (As, Simpati)
Ketik kode: *808# lalu tekan Ok.
2.      Untuk Kartu Indosat (Mentari, IM3).
Ketik kode: *777*8# lalu tekan Ok.
3.      Untuk Kartu XL
Ketik kode: *123*7*1*1*1# lalu tekan Ok.
4.      Untuk Kartu Axis
Ketik kode: *2# lalu tekan Ok.
5.      Untuk Kartu Three
Ketik kode: *998# lalu tekan Ok.
6.      Untuk Kartu Smart
Ketik kode: *551# lalu tekan Ok.
Perlu diketahui bahwa untuk kartu Smart atau Freen sekarang sudah berubah, anda bisa menggunakan kode ini: *995# lalu tekan Ok.


Semuga bermanfa’at dan anda berhasil mengetahui nomer sim card anda.





0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik