Cara Download Video Youtube Tanpa Menggunakan Software IDM

Written By zuhri zze on Rabu, 01 Agustus 2012 | 23.44


Perlu diketahui bahwa sekarang ini banyak sekali software yang digunakan untuk mendownload video dengan cepat salah satunya adalah IDM yang saat ini sudah merajalela di dunia maya. Kelebihan dari IDM yaitu; bisa mendownload file video di mana saja, entah itu di youtube, di Keepvid bahkan program-program internet yang menampilkan tanyangan video. Tetapi bagi anda yang merasa kesusahan menggunakan IDM karena mungkin belum bisa mendapatkan serial numbernya, sehingga anda tidak bisa mendownload video di youtube, anda tidak usah khawatir, untuk sementara anda menggunakan Easy youtube video downloader.

Easy youtube video downloader merupakan sebuah plug-in yang sangat baik dan fleksibel untuk browser Firefox. Plug-in ini menambahkan tombol download di sebelah video, mendukung HD dan juga mampu mengkonversi video ke sejumlah format atau anda bisa baca disini cara format video youtube.
Adapun langkah-langkahnya untuk  mendownload video youtube dengan Easy youtube video downloader adalah sebagai berikut:
1.      Buka web browser Mozila Firefox pada PC anda.
2.      Pada Menu Bar pilih Tools -> Add-Ons, atau bisa juga dengan (Ctrl+Shift+A).
3.      Pada kotak pencarian anda ketik easy youtube video downloader, kemudian tekan enter.



4.      Anda akan melihat beberapa pilihan aplikasi tambahan yang digunakan untuk mendownload video,  kemudian anda pilih yang paling atas dan klik Install.
5.      Tunggu sampai proses install selesai.
6.      Setelah selesai, anda masuk ke website www.youtube.com dan lakukan pencarian video yang ingin anda download.
7.      Jika anda sudah menemukan video yang anda cari.
8.      Anda lihat di bawah tampilan video youtube, di situ terdapat tombol Shareyang di sampingnya ada  tulisan Downloaddengan gambar Anak panah yang menunjuk ke bawah berwarna orange.


9.      Kemudian klik tulisan download, maka akan muncul beberapa bentuk file video (M4A(Best Quality), AAC, MP3 (128K), MP3 (64k), MP4 360p, FLV 360p, FLV 240p, dan Album Art) pilih salah satu  bentuk file video yang anda inginkan/ jika ingin semuanya juga tidak bermasalah.
10.  Selesai.





0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik