iTunes Setup. exe

Written By zuhri zze on Jumat, 13 Juli 2012 | 10.31





iTunes memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengorganisasi, mengubah informasi dan merekam lagu dari sebuah CD. Selain itu iTunes juga bisa mengirim lagu ke dalam perangkat pemutar lagu dan juga membeli lagu dari iTunes Store melalui internet. Salah satu fitur iTunes yang menarik adalah kemampuannya untuk membuat Smart Playlist yang merupakan sebuah playlist yang bisa mengubah isinya bila pengguna melakukan manipulasi terhadap lagu yang ada di dalam koleksinya.
Saat ini iTunes bisa memutar dokumen dengan format MP3, AIFF, WAV, AAC dan Apple Lossless. Karena iTunes menggunakan teknologi QuickTime, banyak dokumen yang bisa dimainkan dengan piranti lunak QuickTime juga bisa diputar dengan iTunes. iTunes juga bisa memainkan lagu yang dibeli dari iTunes Store dan bahkan format yang bebas seperti OGG dengan menambahkan plug-in ke dalam komponen QuickTime.
iTunes versi Windowsbahkan bisa mengubah dokumen jenis WMA menjadi AAC langsung di dalam program iTunes tersebut. Namun iTunes tidak memiliki kemampuan untuk memainkan dokumen WMA secara langsung. Untuk itu silahkan download software nya lewat link yang telah tersedia di bawah ini:
download[4]

Semuga anda berhasil mendownload software ini dan bisa menikmatinya,.,.,.




0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik